VIDEO: Jurgen Klopp Pergi, 4 Pemain Ini Juga Bisa Tinggalkan Liverpool

VIDEO: Jurgen Klopp Pergi, 4 Pemain Ini Juga Bisa Tinggalkan Liverpool

Jurgen Klopp sudah membuat keputusan. Pelatih asal Jerman tersebut akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/2024 nanti.

Klopp mengambil alih Liverpool pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu, Klopp berhasil membawa kesuksesan besar.

Liverpool meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Mereka juga memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Meski begitu, kebersamaan Klopp dengan Liverpool akan berakhir pada akhir musim ini. Klopp memutuskan mundur karena merasa kehabisan energi.

Setelah kepergian Klopp, sejumlah klub Premier League mungkin bisa melihat ini sebagai peluang untuk membajak pemain Liverpool. Klopp mungkin bukan satu-satunya yang meninggalkan klub pada musim panas. Salah satu pemain yang diperkirakan bakal pergi juga dari Liverpool ialah Virgil Van Dijk.

Virgil Van Dijk telah berada di Liverpool selama enam tahun. Dia menikmati periode tersuksesnya sebagai pemain bersama Jurgen Klopp.

Kontrak Van Dijk bersama Liverpool juga akan berakhir pada tahun 2025. Dengan demikian, dia bisa dijual sebelum pergi dengan status bebas transfer.

Beberapa klub Premier League memiliki masalah dengan pertahanannya. Van Dijk akan menjadi pembelian yang sangat bagus buat mereka.

Namun, selain Virgil Van Dijk masih ada beberapa pemain lainnya yang diperkirakan pergi jika Jurgen Klopp pindah dari Liverpool. Berikut empat pemain yang bisa tinggalkan Liverpool jika Jurgen Klopp pergi dari Liverpool.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 31 January 2024, 17:03 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights