VIDEO: Pulih dari Cedera, Erling Haaland Siap Tampil Saat Manchester City Hadapi Burnley

VIDEO: Pulih dari Cedera, Erling Haaland Siap Tampil Saat Manchester City Hadapi Burnley

Bomber Manchester City, Erling Haaland, telah siap kembali merumput untuk laga Manchester City vs Burnley pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Kabar baik untuk para fans Manchester City dengan kembalinya top skor mereka, Erling Haaland, setelah menderita cedera kaki yang memaksanya absen sejak Desember lalu.

Tak hanya Haaland, John Stones dan Manuel Akanji juga dilaporkan telah siap untuk kembali merumput pada laga kontra Burnley yang kini dilatih eks kapten Man City, Vincent Kompany, tersebut.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League dengan 43 poin, terpaut lima poin di belakang pemuncak klasemen, Liverpool.

Sementara Burnley, yang ditangani mantan kapten Man City, Vincent Kompany, juga berada di peringkat kedua, tetapi dari bawah. Ya, Burnley berada di peringkat ke-19 dengan 12 poin dari 21 laga, hanya unggul dua poin di atas Sheffield United yang ada di dasar klasemen.

Laga nanti menjadi penting bagi kedua tim. Manchester City mengincar kemenangan demi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen. Kembalinya Erling Haaland bisa menjadi harapan bagi The Cityzen. Sementara Burnley butuh tiga poin untuk keluar dari zona degradasi.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 31 January 2024, 14:47 WIB

Video Terkait

Spotlights