VIDEO: Dramatis, Manchester City Sukses Taklukkan Tottenham Hotspur di Piala FA

VIDEO: Dramatis, Manchester City Sukses Taklukkan Tottenham Hotspur di Piala FA

Manchester City sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga putaran keempat Piala FA 2023/2024. Laga yang berlangsung di Tottenham Stadium, Sabtu (27/1/2024) berakhir dengan skor 1-0.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit, meski demikian, Manchester City sempat berhasil unggul gol cepat dari Oscar Bobb. Sayang, gol tersebut dianulir karena offside.

Serangan terus diberikan Manchester City ke lini pertahanan Tottenham Hotspur, sayang tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Kembali dari kamar ganti, Spurs dan City masih mempertahankan tempo permainan tinggi mereka. Manchester City beberapa kali nyaris mencetak gol, termasuk lewat aksi sang pemain pengganti, Kevin De Bruyne.

Manchester City akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-88 lewat aksi Ake yang mencocor bola rebound dalam sebuah kemelut menyusul sepak pojok. Para pemain Spurs memprotes gol ini, tetapi wasit tetap mengesahkannya.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan atas Tottenham Hotspur, Manchester City sukses melenggang ke babak 16 besar Piala FA.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 January 2024, 10:27 WIB

Video Terkait

Spotlights