VIDEO: Bermain dengan 10 Pemain, West Ham Harus Takluk dari Bristol City dan Tersingkir dari Piala FA

VIDEO: Bermain dengan 10 Pemain, West Ham Harus Takluk dari Bristol City dan Tersingkir dari Piala FA

West Ham harus menelan pil pahit setelah tersingkir dari Piala FA. Klub Championship Bristol City taklukan The Hammers dengan skor 1-0.

Laga putaran ketiga Piala FA digelar di Stadion Ashton Gate, kandang dari Bristol City pada Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

Bristol membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Tommy Conway berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan West Ham menjadi gol. Satu-satunya gol ini yang membawa Bristol menang.

Setelah kebobolan, West Ham tak mengendurkan serangan. Peluang demi peluang diciptakan, namun tidak satu pun yang berbuah menjadi gol.

Petaka bagi West Ham terjadi di menit ke-51. Said Benrahma harus diusir keluar dari lapangan akibat kartu merah yang ia terima.

Benrahma terlibat insiden saat perebutan bola terjadi. Tekel diberikan kepadanya, namun ia bereaksi sedikit berlebihan dan terjadi insiden yang memaksanya mandi lebih cepat.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah. Skor 1-0 membawa tuan rumah Bristol City melaju ke babak selanjutnya dan ini menjadi penghenti langkah West Ham di ajang Piala FA.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 17 January 2024, 08:23 WIB

Video Terkait

Spotlights