VIDEO: 4 Striker yang Bisa Mempertajam Lini Depan Manchester United, Salah Satunya Dusan Vlahovic

VIDEO: 4 Striker yang Bisa Mempertajam Lini Depan Manchester United, Salah Satunya Dusan Vlahovic

Manchester United tengah mencari striker untuk mendongkrak ketajaman di lini depan mereka. Setidaknya ada sejumlah nama yang bisa menjadi solusi untuk Setan Merah. Salah satu penyerang yang bisa direkrut ialah Dusan Vlahovic.

Setan Merah diyakini sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang baru di bursa transfer Januari 2024. Ada beberapa nama yang sudah dikaitkan dengan Setan Merah.

Dusan Vlahovic bergabung dengan Juventus pada Januari 2022. Saat itu striker asal Serbia tersebut didatangkan dari sesama klub Serie A Fiorentina.

Vlahovic tampil cukup apik bersama Juventus musim ini. Dia sudah mencetak tujuh gol dan dua assist dari 17 pertandingan.

Kontrak Vlahovic bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2026. Karena masalah finansial, Bianconeri bisa menjual Vlahovic pada bursa transfer tahun ini.

Namun, selain Dusan Vlahovic masih ada nama penyerang lainnya yang bisa direkrut oleh Setan Merah. Berikut ini empat pemain yang bisa menjadi pemecah kebuntuan lini depan Manchester United, salah satunya Dusan Vlahovic.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 16 January 2024, 16:22 WIB

Video Terkait

Spotlights