VIDEO: Meski Bermain Imbang, Erik ten Hag Menyukai Dua Gol MU ke Gawang Tottenham Hotspur

VIDEO: Meski Bermain Imbang, Erik ten Hag Menyukai Dua Gol MU ke Gawang Tottenham Hotspur

Manajer Mancheseter United (MU), Erik ten Hag berikan komentar terkait dua gol yang dicetak Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund dalam laga kontra Tottenham Hotspur di pekan ke-21 Liga Inggris.

MU harus puas bermain imbang dengan Tottenham Hotspur dengan skor 2-2. Meski demikian Erik ten Hag mengaku senang dengan dua gol yang tercipta di MU.

Ia mengatakan dua gol tersebut berasal dari kerja sama yang baik dari Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund. Kedua pemain tersebut turut bergantian mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

"Saya telah melihat beberapa serangan yang bagus. Saya menyukai dua gol tersebut, namun kami juga menciptakan beberapa peluang lainnya. Saya pikir itu dimainkan dengan baik. Itu yang paling membuat saya senang." Ujar Erik ten Hag dalam konferensi pers usai pertandingan.

Gol dari Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford dibalas sundulan Richarlison dan gol penyeimbang 50 detik memasuki babak kedua dari Rodrigo Bentancur.

Erik ten Hag memuji timnya atas gol yang mereka cetak tetapi kecewa karena lini pertahanan MU yang rapuh saat melawan Tottenham Hotspur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 January 2024, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights