VIDEO: Jadon Sancho dan 3 Pembelian Mahal Mu Di Era Glazers yang Bikin Rugi

VIDEO: Jadon Sancho dan 3 Pembelian Mahal Mu Di Era Glazers yang Bikin Rugi

Keluarga Glazer telah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer untuk memperkuat skuad Manchester United. Namun, sejumlah transfer terbesar mereka gagal berbuah kesuksesan. Salah satu pemain yang dibeli dengan harga mahal namun tidak gagal ialah Jadon Sancho.

Jadon Sancho pernah dianggap sebagai salah satu bintang masa depan Inggris. Namun, Sancho kesulitan mencapai kesuksesan saat bermain di Manchester United.

Sancho bergabung dengan Manchester United pada tahun 2021. Dia ditebus seharga 73 juta pounds setelah bersinar di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Namun, Sancho hanya tampil 82 kali dan mencetak 12 gol. Dia juga dibekukan dari tim utama setelah berselisih dengan manajer Erik Ten Hag.

Pemain sayap berusia 23 tahun itu tampaknya sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford. Pada bursa transfer musim dingin tahun ini, sancho akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Namun, selain Jadon Sancho masih ada nama lainnya yang menjadi pembalian mahal tetapi gagal Setan Merah. Berikut ini empat transfer mahal Manchester United di era Glazers yang gagal bersinar.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 January 2024, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights