VIDEO: Kalahkan Wigan Atheltic, Manchester United Melaju ke Putaran Keempat Piala FA 2023/2024

VIDEO: Kalahkan Wigan Atheltic, Manchester United Melaju ke Putaran Keempat Piala FA 2023/2024

Manchester United (MU) suskes melaju ke babak keempat Piala FA 2023/2024. Kepastian ini didapat usai mengalahkan tuan rumah Wigan Athletic dengan skor 2-0.

Bermain di DW Stadium, Wigan, Selasa dini hari WIB, dua gol MU dicetak Diogo Dalot menit ke-22 dan Bruno Fernandes menit ke-74 melalui titik penalti.

Wigan sendiri merupakan tim divisi League One atau kasta ketiga Liga Inggris usai Premier League dan Championship. Namun Erik Ten Hag tetap menganggap serius ancaman Wigan.

Buktinya, MU menurunkan semua pemain terbaiknya. Dari Andre Onana di pos kiper, Raphael Varane di lini belakang sampai Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada lini serang.

MU pun menutup babak pertama lewat gol semata wayang bek sayap mereka, Diogo Dalot. MU baru bisa menggandakan keunggulan menit ke-74 usai Bruno Fernandes dilanggar di kotak terlarang.

Bruno Fernandes yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya. Pada babak keempat Piala FA, MU kembali menantang lawan yang bukan berasal dari Premier League yaitu Newport atau Eastleigh.

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Manchester United Vs Wigan Athletic dalam laga Piala FA 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 January 2024, 12:09 WIB

Video Terkait

Spotlights