VIDEO: Dibantai Liverpool 2-0, Arsenal Tersingkir dari Piala FA

VIDEO: Dibantai Liverpool 2-0, Arsenal Tersingkir dari Piala FA

The Gunners harus ikhlas tersingkir dari Piala FA usai dibantai Liverpool 0-2 di Emirates Stadium, Minggu (07/04/2024). Kekalahan ini menjadi kali keempat bagi Arsenal dan 3 diantaranya mereka tidak mencetak gol sama sekali.

The Reds mencuri kemenangan di ujung laga pada menit ke-80 dan menit ke-95. Dua gol kemenangan Liverpool tersebut dicetak oleh Jakub Kiwior dan Luis Diaz. Arsenal harus gigit jari kebobolan dua gol di akhir pertandingan.

Mikel Arteta angkat bicara usai timnya tersingkir dari Piala FA. Manajer Arsenal tersebut mengaku frustasi dengan keadaan timnya saat ini. Mereka mengalami empat kali kekalahan beruntun serta tidak mencetak gol dalam 3 pertandingan.

"Ini memang membuat frustrasi, tetapi apa yang bisa kita lakukan? Saya tidak bisa memberi tahu mereka, 'Dengarkan, bermain buruk, jangan menembak, dan Liverpool akan mencetak gol bunuh diri dan kita akan menang.' Saya tidak tahu cara membuat rencana permainan seperti itu. Itu tidak mungkin, jadi... Bertahanlah bersama mereka." Ujar Mikel Arteta.

Pada pertemuan sebelumnya di Premier League, Arsenal juga ditahan imbang oleh Liverpool dengan skor 1-1 di Anfield Stadium. Dan harus gagal mengejar Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. saat ini Arsenal bertengger di posisi keempat di bawah Manchester City dengan perolehan 40 poin dari 20 pertandingan.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 08 January 2024, 18:50 WIB

Video Terkait

Spotlights