VIDEO Bola Break: Arsenal Mulai Sakit-sakitan, Liverpool Vs Man City Bakal BersaingSampaiAkhir

VIDEO Bola Break: Arsenal Mulai Sakit-sakitan, Liverpool Vs Man City Bakal BersaingSampaiAkhir

Arsenal menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang tampil begitu ganas di awal musim. Namun di pertengahan musim, performa mereka menurun. Bahkan kini posisi The Gunners tergeser oleh rivalnya yaitu Liverpool dan Manchester City.

Bola Break episode kali ini akan membahas topik seputar penurunan penampilan yang sedang dialami Arsenal. Dalam tiga laga terakhirnya, Arsenal tak mampu meraih poin penuh.

Tim asuhan Mikel Arteta harus takluk saat menghadapi West Ham di kandang sendiri dengan skor 0-2. Terbaru mereka harus akui keunggulan Fulham kala bermain tandang dengan skor akhir 2-1.

Krisis di lini depan menjadi faktor utama penurunan performa The Gunners. Kini Arteta hanya memeliki dua orang striker, Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Keduanya sama-sama belum bisa konsisten dalam mencetak gol. Namun Arsenal masih memiliki pemain dari berbagai lini yang bisa memberikan kontribusi golnya.

Sementara persaingan panas sedang dialami Liverpool dan Manchester City. The Reds kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin dari 20 laga.

Disusul oleh juara bertahan Manchester City yang sempat tersandung dalam beberapa pekan, kini mereka perlahan kembali bangkit dan menduduki peringkat ke-3, tertinggal lima poin dari Liverpool dan tiga poin dari Aston Villa di posisi ke-2.

Melihat persaingan kedua tim kuat tersebut, akankah ini akan menjadi persaingan ketat hingga akhir musim, atau Man City kembali mempertahankan gelar mereka.

Semua bahasan menarik tentang Arsenal yang sedang berjuang, dan persaingan ketat antara Liverpool dan Man City akan dibahas dalam Bola Break kali ini, jangan sampai ketinggalan. Berikut ini Bola Break untuk bahasan selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Abdul Aziz pada 04 January 2024, 15:27 WIB

Video Terkait

Spotlights