VIDEO: Bintang Muda Argentina, Claudio Echeverri Resmi Bergabung dengan Manchester City

VIDEO: Bintang Muda Argentina, Claudio Echeverri Resmi Bergabung dengan Manchester City

Kabar mengejutkan datang dari bintang muda Argentina U-17, Claudio Echeverri yang secara resmi akan bergabung dengan Manchester City. Berita tersebut dibagikan oleh Fabrizio Romano yang mengatakan klub dengan julukan The Citizens itu sepakat merekrut Claudio Echeverri dari River Plate.

Manchester City dan River Plate saat ini telah memeriksa dokumen untuk menyelesaikan kesepakatan akhir dari kepindahan Claudio Echeverri. Man City nantinya akan langsung meminjam Echeverri ke River Plate sampai akhir Desember 2024.

Setelah itu, Claudio Echeverri akan membela Manchester City mulai 2025. Tak hanya itu Manchester City juga dikabarkan menawarkan kontrak jangan panjang bedurasi enam tahun untuk pemain muda Argentina yang bersinar di Piala Dunia U-17 Indonesia tersebut.

Penampilan luarbiasa Claudio Echeverri di Piala Dunia U-17 di Indonesia menarik klub-klub besar untuk mendapatkannya. Salah satunya Barcelona yang dikabarkan ikut memantau bintang muda Argentina itu. Namun The Citizens terlebih dahulu yang bergerak cepat menghubungi River Plate untuk mendapatkan talenta muda tersebut.

Claudio Echeverri digadang-gadang akan menjadi penerus Lionel Messi. Prediksi tersebut diperkuat oleh kemampuan Echeverri bersama Timnas Argentina di Piala Dunia U-17 2023. Pada kompetisi dunia yang berlangsung di Indonesia tersebut Claudio Echeverri berhasil memperoleh lima gol dan dua assist.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 02 January 2024, 20:44 WIB

Video Terkait

Spotlights