VIDEO: Akhirnya Kevin De Bruyne Muncul di Pertandingan Melawan Sheffield United

VIDEO: Akhirnya Kevin De Bruyne Muncul di Pertandingan Melawan Sheffield United

Kevin De Bruyne akhirnya muncul setelah sekian lama absen di pertandingan Manchester City melawan Sheffield United. Suporter riuh melihat De Bruyne kembali merumput walaupun cuman duduk di bangku cadangan.

Pemain yang absen karena cedera itu muncul pada laga Manchester City menghadapi Sheffield United di Etihad Stadium, Sabtu (30/12/2023) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, De Bruyne masuk ke daftar pemain meski cuma jadi cadangan.

Ini pertama kalinya De Bruyne muncul di lapangan setelah absen sedari Agustus karena cedera hamstring. Cedera tersebut membuat De Bruyne harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya.

Pada pertandingan itu Manchester City menang 2-0 atas Sheffield United berkat dua gol dari Rodri dan Julian Alvarez. De Bruyne menonton keseluruhan pertandingan dari bangku penonton walaupun dirinya sempat ikut pemanasan.

Pep Guardiola angkat bicara tentang kondisi terbaru Kevin De Bruyne yang belum dapat ikut bermain. Menurut Pep kondisi De Bruyne sudah membaik tapi belum bisa ikut bermain di lapangan. Namun De Bruyne direncanakan akan mulai merumput pada tahun depan di Liga Champions.

"Jadi bulan Januari akan segera datang, akan segera berlalu karena Anda memiliki tiga potensi, empat pertandingan. Dan setelah Februari, Liga Champions sudah di sini, dan bagian terakhir musim kami membutuhkan semua pemain, ini adalah berita luar biasa. Kevin sudah kembali, dan Erling juga, dan Jeremy juga." Ujar Pep Guardiola.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 01 January 2024, 20:39 WIB

Video Terkait

Spotlights