VIDEO: Komentar Pep Guardiola Setelah Jack Grealish Mendapat Musibah Perampokan

VIDEO: Komentar Pep Guardiola Setelah Jack Grealish Mendapat Musibah Perampokan

Ada kabar tak sedap datang dari pemain Manchester City, Jack Grealish. Ia terkena musibah kerampokan saat sedang membela timnya, Rabu (27/12/2023).

Dalam aksi yang berlangsung cepat tersebut, kawanan jahat tersebut berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan. Tidak tanggung-tanggung, nilai total barang perhiasan tersebut 1 juta pounds atau lebih dari Rp 16,5 miliar.

Saat kejadian, Grealish tak ada di rumah. Sang penyerang tengah memperkuat Manchester City kontra Everton, dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. The Sun merilis, seperti biasa, keluarga serta kerabat yang berjumlah 10 orang berkumpul dan nonton bareng di ruang tengah.

Mereka tampak antusias memberikan dukungan kepada Grealish dkk. Namun, suasana tiba-tiba berubah mencekam. Terdengar suara gaduh di lantai atas diiringi suara gonggongan anjing yang sangat keras.

Sadar kalau rumah telah dimasuki kawanan penjahat, seisi rumah kontan ketakutan dan segera mencari tempat aman di sekitar ruangan rumah mewah tersebut. Tunangan Grealish, Sasha Attwood, orang tuanya, Gran, dua saudara perempuan dan saudara laki -laki, berlindung dengan cemas.

Lalu, mereka menghubungi tetangga dan kerabat terdekat guna meminta bantuan. Ada juga yang kebagian menekan tombol alarm. Tetangga yang mengetahui kejadian segera melaporkannya kepada polisi dan meminta keluarga Grealish tetap berada di dalam rumah.

Menanggapi kejadian tersebut, Pep Guardiola berikan komentar atas kejadian tersebut.

"Untungnya tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi, dalam hal keluarga (aman) di dalam. Inilah zaman sekarang, zaman modern, dengan banyak hal yang terjadi. Itu adalah momen yang buruk baginya dan keluarganya, tetapi untungnya keluarga tersebut tidak mengalami kerusakan (terluka) bersama orang-orang di dalamnya." Ujar Pep Guardiola.

Meski tak satupun yang terluka, kejadian itu membuat kepanikan yang teramat sangat. Seperti diketahui, Jack Grealish dan Sasha membeli mansion mewah dengan tujuh tempat tidur.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 December 2023, 22:41 WIB

Video Terkait

Spotlights