VIDEO: Manchester United Menang Comeback Berkat Gol Perdana Rasmus Hojlund di Liga Inggris

VIDEO: Manchester United Menang Comeback Berkat Gol Perdana Rasmus Hojlund di Liga Inggris

Manchester United berhasil mengakhir tren buruknya di Boxing Day kali ini. Setan Merah berhasil menang comeback atas Aston Villa berkat gol perdana Rasmus Hojlund di Liga Inggris.

MU menjamu tamunya, Aston Villa, di Old Trafford dalam laga bertajuk Boxing Day pada Selasa (26/12/2023) waktu setempat atau Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Kemenangan dramatis ini sekaligus menjadi pemutus tren buruk yang sedang dialami kubu Setan Merah.

Anak-anak asuh Erik Ten Hag harus gigit jari setelah tertinggal 0-2 di babak pertama. Aston Villa membuka keunggulan melalui John McGinn pada menit ke-21 dan Leander Dendoncker pada menit ke-26.

Di babak kedua, MU berhasil kuasai jalannya pertandingan. Alejandro Garnacho tampil sangat luar biasa dan mencetak brace yang berhasil samakan kedudukan. Sementara, Rasmus Hojlund berhasil mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah, sekaligus mencetak gol debutnya di Liga Inggris.

Penampilan Hojlund sempat diragukan para fans United. Namun Erik Ten Hag tetap percaya kepada kemampuan yang ia miliki.

"Saya telah melakukan beberapa pembicaraan dengannya dan setiap kali saya mengatakan 'Anda banyak mencetak gol untuk Denmark', anda mencetak gol di Liga Champions. Jadi, Anda bisa melakukannya," ungkap Ten Hag.

Kemenangan ini tidak merubah klasemen Manchester United. Namun berkat kemenangan ini, bisa menjadi titik awal untuk Setan Merah bangkit dan bersaing di Liga Inggris 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 27 December 2023, 13:31 WIB

Video Terkait

Spotlights