VIDEO: Jelang Laga Melawan Burnley, Jurgen Klopp Percaya Diri Menang

VIDEO: Jelang Laga Melawan Burnley, Jurgen Klopp Percaya Diri Menang

Manager Liverpool, Jurgen Klopp percaya diri timnya dapat menang melawan Burnley. Dirinya mengaku tidak perlu tahu bagaimana permainan Burnley dapat menang telak 2-0 melawan Fulham. Menurutnya Burnley dapat lebih mencetak banyak gol pada pertandingan tersebut.

Liverpool akan menyambangi Burnley di Stadion Turf Moor pada Rabu (27/12/2023) dini hari WIB. The Reds percaya diri membawa pulang kemenangan dari kandang Burnley tersebut.

Namun perlu diingat, Burnley telah bangkit dari keterburukan setelah menumbangkan tuan rumah Fulham 2-0 di akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menandai kemenangan pertama anak asuhan Vincent Kompany usai gagal memenangi tiga pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Liverpool pada dua pertandingan terakhir di Premier League harus puas dengan hasil imbang. Pada pertandingan ini, Liverpool bertekad meraih poin penuh untuk dapat mengejar Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Jurgen Klopp manager Liverpool menilai kualitas Burnley lebih bagus daripada posisinya di klasemen saat ini. Meski begitu Klopp tetap yakin timnya dapat membawa pulang kemenangan.

Posisi kedua tim di klasemen saat ini sangat jauh, Liverpool di peringkat kedua dengan perolehan 39 poin dari 18 laga. Sedangkan Burnley di posisi bawah dengan perolehan 11 poin dari 18 pertandingan.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 25 December 2023, 10:43 WIB

Video Terkait

Spotlights