VIDEO: Kostas Tsimikas Alami Cedera Parah saat Liverpool Bermain Imbang Kontra Arsenal

VIDEO: Kostas Tsimikas Alami Cedera Parah saat Liverpool Bermain Imbang Kontra Arsenal

Fullback Liverpool, Kostas Tsimikas alami cedera parah usai bertabrakan dengan Jurgen Klopp di laga kontra Arsenal, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Cedera itu ia dapati setelah berduel dengan Bukayo Saka pada babak pertama. Insiden tersebut juga melibatkan Klopp yang bertabrakan dengan Tsimikas.

Tsimikas mengalam cedera di tulang selangka yang cukup parah, tentu hal ini menjadi kabar buruk bagi The Reds karena harus kehilangan Tsimikas dalam waktu yang panjang.

"Saya hanya berasumsi bahwa tentu saja Kosy (Kostas Tsimikas) juga baik-baik saja, dan dia sebenarnya kebalikan dari baik-baik saja. Setidaknya, ia mengalami patah tulang selangka. Itu sangat buruk bagi kami, tentu saja," ujar Klopp.

Dalam laga ini Arsenal lebih dulu membuka keunggulan melalui Gabriel Magalhaes saat laga baru berjalan empat menit. Mohamed Salah menyamakan kedudukan pada menit ke-29.

Dengan hasil imbang ini membuat Arsenal tetap kukuh berada di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 40 poin. Sementara Liverpool berada di bawah The Gunners dengan koleksi 39 poin.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 December 2023, 10:13 WIB

Video Terkait

Spotlights