VIDEO: 4 Pemain yang Bakal Ditendang Manchester United pada Januari 2024

VIDEO: 4 Pemain yang Bakal Ditendang Manchester United pada Januari 2024

Manchester United berniat merombak tim pada Januari 2024. Setan Merah dikabarkan siap menjual empat pemainnya musim dingin nanti.

Manchester United berniat merombak tim pada Januari 2024. Setan Merah dikabarkan siap menjual lima pemainnya musim dingin nanti.

Penampilan Manchester United sepanjang musim ini sangat tidak memuaskan. Skuad racikan Erik ten Hag itu baru saja tersingkir dari Liga Champions.

Di Premier League, Manchester United tercecer di posisi enam. Selain itu Setan Merah juga sudah tersingkir pada ajang Carabao Cup.

Manchester United ingin membeli beberapa pemain baru. Sayangnya Setan Merah terhalang Financial Fair Play.

Karena itu, mereka perlu menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Menurut Manchester Evening News, ada empat pemain yang masuk dalam daftar jual, salah satunya ialah Jadon Sancho.

Jadon Sancho sepertinya sudah tidak punya masa depan di Manchester United. Dia dibekukan dari skuad setelah berselisih dengan Erik Ten Hag.

Sancho cuma main tiga kali di Premier League 2023/2024. Winger asal Inggris itu sudah hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Meski tengah diasingkan, Sancho tidak kekurangan peminat. Kabarnya, Juventus dan Barcelona siap menampung mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Namun, selain Jadon Sancho masih ada pemain lainnya yang bakal dijual oleh Setan Merah. Berikut empat pemain Manchester United yang bakal dilepas pada Januari 2024.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 December 2023, 07:33 WIB

Video Terkait

Spotlights