VIDEO: Jurgen Klopp Puji Manchester United Saat Tahan Imbang Liverpool

VIDEO: Jurgen Klopp Puji Manchester United Saat Tahan Imbang Liverpool

Liverpool tak memiliki keberuntungan saat menghadapi Manchester United (MU), Senin (18/12/2023) dini hari WIB. Laga lanjutan Premier League 2023/2024 itu berakhir imbang 0-0.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berbicara mengenai hasil laga itu. Terutama soal dominasi total yang dimiliki The Reds atas Manchester United.

Liverpool memiliki 69 persen penguasaan bola. Mereka juga mampu melepaskan 34 kali upaya tembakan ke arah gawang MU yang dijaga Andre Onana.

Sayangnya, efektivitas masih menjadi masalah bagi Liverpool. Dari 34 tembakan itu hanya delapan yang tepat sasaran dan mengancam gawang Setan Merah.

"Ketika kami memiliki jumlah peluang sebanyak ini, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi peluang tepat sasaran, itu adalah poin lain yang jelas tidak bagus," katanya selepas laga.

Liverpool sebenarnya mendapatkan beberapa peluang emas. Misalnya lewat upaya Trent Alexander-Arnold dan Darwin Nunez.

Sayangnya, kedua peluang emas itu terlewat begitu saja. Jurgen Klopp kemudian juga berbicara mengenai bagaimana Manchester United berjuang keras untuk mendapatkan sesuatu dari Anfield.

"Dan soal gol, jika kami bisa mencetak gol kapan saja, itu akan mengubah segalanya karena MU jelas tidak datang di sini untuk kalah dan mereka sangat menginginkan hasil," kata Klopp

Berikut ini komentar Jurgen Klopp terkait laga antara Liverpool kontra Manchester United.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 December 2023, 17:09 WIB

Video Terkait

Spotlights