VIDEO: Kapten Luton Town, Tom Lockyer Kolaps di Tengah Lapangan

VIDEO: Kapten Luton Town, Tom Lockyer Kolaps di Tengah Lapangan

Terjadi insiden yang mengejutkan pada pertandingan Liga Inggris antara Lotun Town melawan Bournemouth. Pertandingan dihentikan sementara akibat kapten Luton Town, Tom Lockyer mengalami serangan jantung dan pingsan di lapangan pada Sabtu (17/12/2023) malam WIB.

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-59 saat petugas medis masuk ke lapangan membawa Tom Lockyer yang tiba-tiba pingsan ditengah permainan. Manajer Luton, Rob Edwards segera berlari ke lapangan dan memberi tahu para pemain yang berkerubung untuk memberi jalan bagi tim medis.

Para pemain serta anggota staff dari kedua kub terlihat sangat terpukul atas kejadian tersebut. Untungan tim media langsung gerak cepat memberikan pertolongan pertama kepada Tom Lockyer. Kapten Luton tersebut ditandu keluar lapangan diiringi tepuk tangan meriah dari para penggemar di Stadion Vitality.

Pihak Luton mengonfirmasi bahwa Lockyer mengalami serangan jantung dan kondisinya kini telah stabil. Kejadian ini bukan pertama kali terjadi, sebelumnya Lockyer pernah pingan di lapangan pada bulan mei 2023.

Kejadian tersebut berlangsung pada pertandingan melawan Coventry City pada final Play-off Championship untuk perebutan tempat ke Premier League.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 December 2023, 16:55 WIB

Video Terkait

Spotlights