VIDEO: Jelang Laga Melawan Liverpool, Ten Hag Percaya Diri MU Menang

VIDEO: Jelang Laga Melawan Liverpool, Ten Hag Percaya Diri MU Menang

Meski memiliki catatan buruk pada musim ini dan gagal masuk 16 besar Liga Champions. Erik ten Hag tetap percaya diri jelang pertandingan melawan Liverpool.

Manchester United akan bertamu ke Anfield pada Minggu (17/12/2023) malam WIB, pada lanjutan Liga Inggris. Kondisi kedua tim cukup kontras, dimana Setan Merah menelan kekalahan di dua pertandingan sebelumnya.

Pada pekan lalu Manchester United dihajar tanpa balas oleh Bournemouth 0-3 di Old Trafford. Kemudian harus menelan kegagalan di Liga Champions setelah kalah di kandang oleh Bayern Munich.

Memiliki riwayat yang buruk pada musim ini tidak menyurutkan kepercayaan diri sang manajer MU, Erik ten Hag bertandang ke Anfield. Walaupun pada pertemuan sebelumnya Manchester United dibantai 0-7 oleh Mohamed Salah dkk.

Erik ten Hag bertekad membuktikan timnya telah belajar dari kekalahan tersebut. Dan percaya diri dapat menbawa pulang kemenangan dari kandang Liverpool.

"Tahun lalu, tentu saja kita simpan dalam ingatan kita, tetapi Anda juga harus mengambil manfaat darinya, belajar dari itu. Dan sekarang pada hari Minggu kita bisa membuktikan itu." Ujar Erik ten Hag

Ten Hag juga mengaku tidak khawatir terkait posisinya di Manchester United, akibat kekalahan yang terus menerus didapatkan. Dirinya hanya fokus pada tim dan konsisten bermain dengan baik.

Sejauh ini setan merah hanya mampu mencetak 18 gol dari 16 pertandingan. Manchester United berada di posisi enam di klasemen sementara Premier League. Manchester United juga belum pernah menang di Anfield sejak 2016 silam.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 16 December 2023, 10:32 WIB

Video Terkait

Spotlights