VIDEO: Antusiasme Para Fans Klub Liga Inggris Jelang Event Roaring Night

VIDEO: Antusiasme Para Fans Klub Liga Inggris Jelang Event Roaring Night

Para pecinta klub Liga Inggris akan mendapatkan sesuatu yang spesial di musim 2023/2024. Adalah acara bernama Roaring Night.

Acara ini akan memberikan kesempatan bagi para komunitas pecinta klub Liga Inggris untuk berkumpul dengan sesamanya dan memberikan dukungan kepada klub kebanggaan.

Guna menyambut acara tersebut, perwakilan dari fans klub Liga Inggris itu dikumpulkan di kantor KLY Youniverse, Jakarta, Selasa (12/12/2023) malam WIB.

Ideaivin Meihar Santoso selaku Community Manager Vidio memiliki harapan besar mengenai kegiatan Roaring Night yang akan segera diselenggarkan. Akan ada 40 pertandingan Liga Inggris 2023/2024 yang masuk pada agenda itu.

"Harapannya dengan kami mulai engagement dengan komunitas ini kami bisa lebih dekat dengan komunitas, terasa juga kehadiran dari Vidio, KLY, atau Emtek di komunitas Liga Inggris di Indonesia," ujarnya.

Ideaivin Meihar Santoso pun menjelaskan pemilihan nama Roaring Night. Ia ingin kegiatan itu bersuara keras, atau mengaum layaknya singa.

"Kenapa namanya Roaring Night, kami ingin ada buzz nya, setiap event nanti semuanya mengamum seperti singa. Keseruannya itu bisa didengar oleh member komunitas pecinya Liga Inggris lain. Tentunya kami juga berharap mereka bisa menonton Liga Inggris secara legal di official broadcaster di Indonesia," tandasnya.

Berikut ini antusaisme para fans Liga Inggris jelang event Roaring Night.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 December 2023, 17:21 WIB

Video Terkait

Spotlights