VIDEO: 5 Mantan Bintang Manchester United yang Masih Nganggur, Selain De Gea Siapa Lagi?

VIDEO: 5 Mantan Bintang Manchester United yang Masih Nganggur, Selain De Gea Siapa Lagi?

Manchester United memiliki banyak mantan pemain di klub lain. Namun, ada beberapa nama yang secara mengejutkan belum mendapat klub baru meski belum pensiun, yang terbaru ialah David de Gea.

Manchester United merupakan salah satu klub yang sangat populer di dunia. Selama ini, ada banyak pemain hebat yang menjadi bagian dari skuad Setan Merah.

Banyak pemain-pemain bintang mampu bersinar bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Namun, ada kalanya pemain memang harus meninggalkan Manchester United.

Mantan pemain Manchester United seperti Ashley Young dan Juan Mata saat ini masih aktif bermain. Namun, ada juga pemain-pemain yang saat ini menganggur setelah tidak lagi berstatus pemain Setan Merah, salah satunya David de Gea.

Meski melakukan sejumlah blunder, David de Gea menjadi kiper terbaik Premier League pada musim lalu. Dia mencatatkan 18 clean sheet di Premier League musim lalu.

Setelah 12 musim bermain di Old Trafford, De Gea pada akhirnya meninggalkan Manchester United setelah kontraknya tidak diperpanjang. Yang mengejutkan, De Gea ternyata belum menemukan klub baru sampai saat ini.

De Gea mungkin saja akan kembali ke Premier League dalam waktu dekat ini. Ada rumor yang mengatakan Newcastle tertarik untuk mengontraknya dengan kontrak jangka pendek menyusul cederanya Nick Pope.

Namun, bukan hanya David de Gea saja mantan pemain Manchester United yang masih belum punya klub. Berikut empat mantan pemain Manchester United yang saat ini berstatus tanpa klub dan belum mengumumkan pensiun.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 12 December 2023, 08:53 WIB

Video Terkait

Spotlights