VIDEO: Gary Neville Tidak Setuju Jika MU Pecat ErikTenHag

VIDEO: Gary Neville Tidak Setuju Jika MU Pecat ErikTenHag

Performa Manchester United (MU) di paruh pertama musim ini terbilang sangat buruk. Setelah kekalahan 0-3 dari Bournemouth di Old Trafford, muncul spekulasi pemecatan Erik Ten Hag. Namun legenda MU, Gary Neville menentang ide itu.

Menurut Neville, pemecatan Erik Ten Hag bukanlah solusi bagi krisis yang sedang dihadapi Manchester United. Sang legenda menyebut bahwa keluarga Glazer selaku pemilik klub, yang harusnya bertanggung jawab atas krisis ini.

Gary Neville membela bahwa pemecatan Erik Ten Hag tidak masuk akal. "Mereka tidak seharusnya mengganti dia di musim ini. Gagasan memecat Ten Hag itu betul-betul tidak masuk akal, saya juga tidak setuju dengan hal itu," ujar Neville.

"Kurangnya kepemimpinan dan struktur di atas dia, saya tahu orang-orang bilang 'Anda tidak bisa menyalahkan keluarga Glazer', yeah, anda bisa! Karena 10 tahun kegagalan dan rekrutmen yang menyedihkan mengikuti fakta bahwa mereka tidak punya seorang direktur olahraga, seorang pimpinan merekrut pemain yang pantas," tutup Neville.

Mantan bintang MU itu berpendapat bahwa ketiadaan direktur olahraga sanga berpengaruh besar dalam rekrutmen pemain yang sering kali dinilai gagal.

Terbukti, musim ini MU tampil sangat buruk. Dari 16 laga, Setan Merah hanya mampu menang sembilan kali dan tujuh kali merasakan kekalahan, kini bertengger di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris.

Kira-kira, pendapat Gary Neville tentang membela Erik Ten Hag agar tidak dipecat dari MU apa sudah benar? atau justru sebaliknya?

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 December 2023, 21:05 WIB

Video Terkait

Spotlights