VIDEO: Dipecundangi Bournemouth di Old Trafford, Pelatih Manchester United Merasa Kecewa

VIDEO: Dipecundangi Bournemouth di Old Trafford, Pelatih Manchester United Merasa Kecewa

Hasil buruk kembali diraih Manchester United. Sabtu (9/12/2023) malam WIB, Setan Merah kalah 0-3 di Old Trafford, kandang sendiri dari Bournemouth dalam lanjutan laga Liga Inggris 2023/2024.

Permainan Setan Merah pada laga itu begitu buruk. Dominic Solanke, Philip Billing dan Marco Senesi dengan leluasa membobol gawang MU yang dijaga Andre Onana.

Lini depan Manchester United pun kembali menjadi sorotan pada laga ini. Ada 20 upaya tembakan yang merka lakukan. Namun, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Kekalahan itu membuat manajer Manchester United, Erik Ten Hag merasa kecewa. Hal itu diungkapkan pada saat konferensi pers seusai laga.

"Ya, tentu saja, saya kesal dan kecewa. Tentu saja, saya mengharapkan sesuatu yang berbeda," ujar pelatih asal Belanda itu.

Ia juga menyebut bahwa timnya bermain sangat buruk dalam laga tersebut, dan berebda seperti pada laga sebelumnya saat membekuk Chelsea.

"Sebagai sebuah tim, kami belum cukup baik untuk tampil konsisten dan kami harus bekerja keras untuk meningkatkannya," tutup Erik Ten Hag.

Dengan hasil ini membuat Bournemouth naik ke peringkat 13 dengan 19 poin. Sedangkan Manchester United kini berada di urutan enam dengan raihan total 27 poin.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 10 December 2023, 15:41 WIB

Video Terkait

Spotlights