VIDEO: Coach Justin Kalahkan Aldi Taher di Acara Roaring Night Bersama Renovit

VIDEO: Coach Justin Kalahkan Aldi Taher di Acara Roaring Night Bersama Renovit

Acara Roaring Night nobar antara Arsenal Vs Wolves berlangsung secara seru dan meriah di Pasren Asthana, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/23).

Renovit bekerja sama dengan Bola.com dan Vidio menggelar event Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers dengan menghadirkan dua publik figur ternama, Justinus Lhaksana atau yang dikenal sebagai coach Justin dengan Aldi Taher.

Ratusan pendukung The Gunners yang berasal dari Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Jakarta, Bogor, Bekasi, hingga Tangerang memadati Pasren Asthana yang menjadi lokasi nonton bareng dan menikmati jamuan makan dan minum dari Vidio dan Renovit. Berbagai game seru dilakukan di tempat maupun digital activity #RenovitLengkapJagaStamina berhadiah seru dari Renovit.

Sorak sorai dan nyanyian terus dilantunkan fans Arsenal hampir sepanjang pertandingan.

Yang tidak kalah seru adalah momen "taruhan" antara Coach Justin dengan Aldi Taher di malam roaring night tersebut. Aldi Taher bersedia menggunakan baju yang sudah didesain khusus oleh Coach Justin apabila Arsenal menang menghadapi Wolves. Sebelum laga dimulai, perdebatan sudah mewarnai panggung nobar.

Aldi Taher yakin Wolves mampu memberikan kejutan untuk Arsenal, sementara itu Coach Justin yakin Arsenal akan menang mudah malam itu.

Hasil akhir pertandingan berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor tipis 2-1. Coach Justin pun senang bukan kepalang saat menyaksikan Aldi Taher mengakui kekalahannya.

Arsenal berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Wolverhampton. Sepasang gol anak asuh Mikel Arteta tersebut disarangkan Bukayo Saka pada menit ke-6 dan Martin Odegaard menit ke-13, sedangkan gol tunggal The Wolves dicetak Matheus Cunha (86').

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 08 December 2023, 18:28 WIB

Video Terkait

Spotlights