VIDEO: Mengejutkan! Mauricio Pochettino Sebut Manchester United Lebih Hebat dari Chelsea

VIDEO: Mengejutkan! Mauricio Pochettino Sebut Manchester United Lebih Hebat dari Chelsea

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui Manchester United pantas mendapatkan kemenangan dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Kamis (7/12/2023).

Scott McTominay mencetak dua gol, Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti dan Manchester United menang 2-1. Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan pada babak pertama.

"Kecewa karena kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Saya pikir perasaan saya adalah bahwa mereka memulai dengan lebih baik daripada kami. Menunjukkan lebih banyak energi daripada kami." Ujar Pochettino dalam konferensi pers.

Faktor kedua kekalahan MU dari Chelsea menurut Mauricio Pochettino adalah tuan rumah lebih bugar. Dia menyindir MU yang punya periode pemulihan kondisi satu hari lebih banyak ketimbang timnya.

Karena faktor kedua inilah alasan Chelsea tidak memulai pertandingan dengan baik.

"Mereka menunjukkan energi yang luar biasa. Kami bermain pada hari Minggu dengan satu hari lebih sedikit untuk mempersiapkan diri," ungkap Pochettino.

"Kami kehilangan energi dan kemungkinan untuk mengubah permainan. Itu adalah sebuah masalah dan terkadang hal itu terjadi. Itulah sepak bola," tambahnya.

Setelah menelan kekalahan dari Manchester United, saat ini Chelsea harus mendekam diperingkat 10 klasemen Liga Inggris. Ini menjadi salah satu tambahan catatan kurang baik Mauricio Pochettino sejak tangani The Blues.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 December 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights