VIDEO: 4 Pelatih Tertua di Premier League 2023/2024, Salah Satunya Pelatih MU

VIDEO: 4 Pelatih Tertua di Premier League 2023/2024, Salah Satunya Pelatih MU

Premier League dikenal pencinta bola sebagai liga paling bergengsi di dunia hingga kini. Tidak mengherankan apabila para pelatih kelas dunia berkumpul di Liga Inggris tersebut.

Menanggung beban salah satu klub di Premier League bukanlah pekerjaan yang mudah. Persaingan antar klub yang ketat dan klub yang tak segan untuk memecay para pelatih jika gagal memenuhi ekspektasi.

Tanggungjawab dan tugas yang berat tersebut membuat klub berbondong-bondong mendatangkan pelatih-pelatih dengan kemampuan dan pengalaman yang terbaik di sepak bola. Pada Premier League musim ini, ada 20 pelatih yang saling beradu taktik di lapangan.

Menang dan menjuarai kompetisi menjadi tuntutan yang diberikan untuk para pelatih di sana. Premier League musim ini tentu saja tidak hanya diisi oleh pelatih muda saja. Namun banyak dari mereka yang telah berusia tua masih turut meramaikan kompetisi ini.

Salah satunya Erik ten Hag, pelatih dari Manchester United ini telah berusia 53 tahun. Diawal musim pertamannya di MU menunjukkan kinerja yang cukup bagus. Pada musim lalu, Manchester United berhasil menjuarai Carabao Cup. Selain itu, setan merah berhasil selesai di posisi ketiga Premier League dan kembali berlaga di Liga Champions.

Siapa saja pelatih yang berusia paling tua di Premier League musim ini? Berikut video selengkapnya 4 pelatih tertua Premier League 2023/2024.

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 07 December 2023, 07:59 WIB

Video Terkait

Spotlights