VIDEO: Konfirmasi Erik ten Hag Terkait Isu Miring di Ruang Ganti Manchester United

VIDEO: Konfirmasi Erik ten Hag Terkait Isu Miring di Ruang Ganti Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberikan penjelasan mengenai kondisi terkini skuadnya. Belakangan ada kabar miring yang menimpa MU.

Banyak media di Inggris menyebut Erik ten Hag sudah kehilangan kendali atas skuad asuhannya. Ruang ganti MU saat ini sudah tak bisa dikuasai pelatih asal Belanda itu.

Namun, Erik ten Hag membantah kabar itu. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu bahkan menyebut berita yang beredar adalah bohong atau hoax.

"Tidak. Tentu saja, selalu ada pemain di setiap tim yang tidak... kurang bermain, kurang bahagia. Tapi, tidak berbeda. (Itu) normal dan semacamnya... Anda membutuhkan itu. Mereka harus mengambil, menunggu kesempatan, dan mereka bisa datang (untuk berbicara dengan saya). Tetapi tidak, tidak ada masalah." Ujar Erik ten Hag dalam konferensi pers pada Selasa (5/12/2023).

Erik ten Hag kemudian berbicara kebijakan yang diterapkan dalam memilih pemain. Ia punya kriteria tersendiri siapa yang layak mengisi tim utama Manchester United.

Erik ten Hag mengklaim kebijakan rotasinya selama ini berjalan baik. Meski harus diakui tak semua pemain Manchester United bisa menerima.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 December 2023, 20:01 WIB

Video Terkait

Spotlights