VIDEO: 4 Pemain yang Nyaris Direkrut Liverpool, Salah Satunya Cristiano Ronaldo

VIDEO: 4 Pemain yang Nyaris Direkrut Liverpool, Salah Satunya Cristiano Ronaldo

Klub asal Inggris, Liverpool sudah banyak merekrut pemain berkualitas tinggi selama bertahun-tahun. Meski pun begitu, tidak sedikit pula pemain yang gagal diajak bergabung oleh The Reds.

Liverpool diketahui merupakan salah satu klub besar di Eropa. The Reds sukses menorehkan banyak prestasi baik dalam ajang domestik maupun Eropa.

Sebagai salah satu klub yang memiliki nama besar, Liverpool termasuk menjadi pelabuhan yang menark bagi sejumlah pesepakbola dunia. Sampai sekarang masih banyak pemain bintang dunia yang menghiasi Anfield.

Tapi terkadang Liverpool tidak beruntung mempersunting pemain di bursa transfer. beberapa pemain incaran mereka gagal didapatkan. Salah satunya pemain mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pemain yang saat ini bermain di Liga Arab Saudi ini, merupakan salah satu pemain incaran Liverpool yang gagal didapatkan. Pemain asal Protugal tersebut gagal didapatkan Liverpool karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi. Hingga akhirmya Cristiano Ronaldo memilih bergabung dengan Manchester United.

Siapa saja pemain yang gagal didapatkan Liverpool? Berikut video selengkapnya empat pemain yang nyaris bergabung dengan klub asal Inggris Liverpool.

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 06 December 2023, 09:06 WIB

Video Terkait

Spotlights