VIDEO: Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Merasa Sudah Memberikan yang Terbaik di MU

VIDEO: Kerap Dikritik, Bruno Fernandes Merasa Sudah Memberikan yang Terbaik di MU

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes tanggapi santai kritik yang diberikan kepadanya. Menurutnya pemain MU akan selalu mendapat kritik baik saat bermain bagus maupun jelek.

Diangkat menjadi kapten Manchester United sejak awal musim, Fernandes menggantikan bek tengah Harry Maguire. Sayangnya di bawah kepemimpinannya Setan Merah justru bermain kurang baik.

Tercatat MU telah kalah sebanyak lima kali dalam 13 pertandingan pertama di Liga Inggris sehingga terdampar di peringkat enam. Pada beberapa pertandingan terlihat wajah frustasi Fernandes yang menjadi sorotan media.

Salah satunya pertandingan derby Manchester United harus menelan kebobolan tiga gol tanpa dapat membalas. Bahkan mantan kapten MU, Roy Keane menyarankan Fernandes dicopot sebagai kapten. Karena di bawah kepimpinannya Setan Merah terus merosot.

Bruno Fernandes menanggapi santai kritik-kritik pedas itu. Pemain berusai 29 tahun itu mengatakan dirinya dan tim telah memberikan yang terbaik selama bermain di lapangan. Dia juga menambahkan bermain di MU pasti mendapatkan kritik walaupun mereka bermain baik maupun buruk.

"Jadi saya pikir cukup normal ketika Anda bermain untuk Manchester United bahwa Anda akan dikritik bahkan jika Anda bermain baik atau buruk, jika Anda melakukan hal yang benar atau yang salah." Ujar Bruno Fernandes.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 29 November 2023, 19:51 WIB

Video Terkait

Spotlights