VIDEO: Sean Dyche Tegaskan Bahwa Everton Siap Hadapi Hukuman Pengurangan 10 Poin!

VIDEO: Sean Dyche Tegaskan Bahwa Everton Siap Hadapi Hukuman Pengurangan 10 Poin!

Manajer Everton, Sean Dyche, menegaskan bahwa timnya siap hadapi hukuman pengurangan 10 poin, setelah timnya mengalami kekalahan kandang 0-3 atas Manchester United.

Everton baru-baru ini tersandung kasus dan harus menerima hukuman pengurangan poin dari Liga Inggris. Kini Everton berada di posisi kedua dari belakang di klasemen setelah mereka dijatuhi hukuman 10 poin karena pelanggaran Financial Fair Play.

Sang pelatih mengungkapkan bahwa ia dan anak-anak asuhnya akan terus bersiap menghadapi sisa musim ini.

"Kita bisa menangis, dan kita bisa mengeluh tentang hal itu dan kita bisa mengatakan itu tidak adil. Namun faktanya adalah faktanya, saat ini memang demikian. Jadi, mari kita lanjutkan saja," ujar Sean Dyche setelah pertandingan.

Musim ini memang musim yang berat bagi Everton. Dalam 13 pertandingan di Liga Inggris, The Toffees hanya mampun mencatatkan empat kemenangan, dua kali hasil imbang, dan tujuh kali kekalahan. Hingga yang terbaru kalah di kandang saat menjamu Manchester United.

Sebagai Pelatih, Dyche meminta kepada para pemainnya untuk terus berjuang dan jadikan hukuman ini sebagai peringatan untuk Everton bekerja keras di sisa musim ini.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 27 November 2023, 17:26 WIB

Video Terkait

Spotlights