VIDEO: Reaksi Erik Ten Hag Setelah Lihat Gol Indah Garnacho untuk Manchester United

VIDEO: Reaksi Erik Ten Hag Setelah Lihat Gol Indah Garnacho untuk Manchester United

Manchester United berhasil mencuri tiga poin dari Goodison Park kandang dari Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Alejandro Garnacho cetak gol indah yang membuat Erik Ten Hag kagum.

Dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024 yang dimainkan pada Minggu (26/11/2023) Setan Merah berhasil menang tiga gol atas tuan rumah Everton.

Publik Goodison Park harus tersentak saat pemain berusia 19 tahun asal Argentina mencetak gol indah pada menit ke-3. Alejandro Garnacho mencetak gol dengan melakukan tendangan salto.

Saat laga baru berusia tiga menit, Man United membangun serangan. Marcus Rashford memberikan umpan dari sisi kanan lapangan, Garnacho yang pintar mencari ruang berdiri bebas di kotak penalti lawan.

Tanpa kawalan, Garnacho melakukan tendangan akrobatik yang membuat Setan Merah unggul di awal laga. Dua gol lainnya disumbakan oleh Marcus Rashford lewat titik penalti pada menit ke-56 dan Anthony Martial pada menit ke-75.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag pun kagum dengan aksi dari Garnacho. Ia bahkan menyebut gol indah itu menjadi gol terbaik di Liga Inggris musim ini.

"Itu adalah gol yang fantastis dan, musim ini, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, tetapi mungkin gol ini sudah menjadi gol terbaik musim ini," ucap pelatih asal Belanda itu.

Tak hanya memuji gol indah Garnacho, Ten Hag juga menyebut permainan anak-anak asuhnya dalam laga itu sangat baik.

Dengan lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Liga Inggris, telah membawa Manchester United naik ke peringkat enam klasemen, selisih enam poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 27 November 2023, 16:58 WIB

Video Terkait

Spotlights