VIDEO: Meski Liverpool Selamat dari Kekalahan, Jurgen Klopp Masih Belum Bahagia

VIDEO: Meski Liverpool Selamat dari Kekalahan, Jurgen Klopp Masih Belum Bahagia

Liverpool selamat dari kekalahan saat kontra Manchester City, gol Trent Alexander-Arnold jadi penyelamat. Meski begitu, Jurgen Klopp tak sepenuhnya bahagia.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, nampak agak kecewa setelah hasil imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium pada Sabtu (25/11/2023) malam WIB.

Sebab, Klopp menekankan bahwa targetnya adalah kemenangan. Dia menyoroti penampilan Liverpool yang kurang maksimal di babak pertama.

Dalam laga itu, gol Erling Haaland telah membawa Manchester City unggul sejak menit ke-27. Namun, Trent Alexander-Arnold menyamakan skor pada menit ke-80.

"Ya, kami telah melewati banyak momen sulit musim ini. Dan, hari ini, datang ke sini, ke kandang Manchester City adalah hal yang sulit," kata Jurgen Klopp.

Kendati demikian, pelatih asal Jerman itu tidak mau menyalahkan para pemainnya yang sudah berjuang. Dia pastikan hasil akhir itu harus tetap diterima dengan baik.

"Saya tidak terlalu menyukainya di babak pertama dan saya tidak berbicara tentang Trent (Alexander-Arnold) atau apa pun situasi dengan Jeremy Doku, saya berbicara secara umum. Tapi, sangat sulit ketika kami masih berada di tahap awal bersama tim," ucapnya.

Jurgen Klopp mengatakan akan segera melakukan evaluasi untuk timnya. Sebab, dia telah mencatatkan kekurangan Liverpool yang perlu ditingkatkan lagi agar dapat meraih hasil maksimal dalam laga selanjutnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 26 November 2023, 16:04 WIB

Video Terkait

Spotlights