VIDEO: Pelatih Manchester City Buka Suara Soal Perseteruannya dengan Bintang Liverpool

VIDEO: Pelatih Manchester City Buka Suara Soal Perseteruannya dengan Bintang Liverpool

Partai besar antara Manchester City melawan Liverpool di Etihad Stadium berakhir imbang 1-1. Laga itu sempat diwarnai perseteruan antara Pep Guardiola dengan Darwin Nunez.

Laga pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024 antara Man City vs Liverpool, Sabtu (26/11/2023) berakhir imbang setelah Trent Alexander-Arnold mencetak gol pada menit ke-80.

Sebelumnya, The Cityzens unggul lebih dulu lewat gol Erling Haaland pada menit ke-27. Bomber asal Norwegia ini berhasil memastikan dirinya sebagai pemain tercepat yang mampu menorehkan 50 gol di Liga Inggris.

Hal menarik lain muncul usai laga. Keributan terjadi antara pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dengan striker Liverpool, Darwin Nunez.

Pep yang terlihat sedang berbincang dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pada akhir laga, dihampiri oleh Nunez, yang tampak sudah emosi terlebih dahulu.

Nunez dan Pep kemudian terlibat adu mulut yang cukup panas, sampai memaksa Klopp dan stafnya untuk ikut melerai.

Namun, saat sesi konferensi pers, Pep menjelaskan tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Nunez.

"Tidak ada yang terjadi. Dia lebih kuat dari saya. Tidak ada yang terjadi sekali lagi," kata Pep terkait insiden dengan Nunez.

Bahkan Pep menyebut bahwa Liverpool bermain dengan sangat baik meski dalam kondisi tertinggal.

Dengan hasil imbang saat melawan Liverpool, membuat posisi Manchester City tergeser ke pringkat dua klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Arsenal kini memuncaki klasemen.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 26 November 2023, 15:21 WIB

Video Terkait

Spotlights