VIDEO: 4 Penyerang Termahal Premier League Saat Ini

VIDEO: 4 Penyerang Termahal Premier League Saat Ini

Premier League terkenal sebagai kompetisi terbaik di dunia. Banyak menciptakan pemain-pemain terbaik dari berbagai belahan dunia. Klub-klub Premier League berbondong-bondong mendapatkan pemain terbaik untuk bermain di klubnya.

Klub besar Premier League berani membayar mahal untuk pemain terbaik walaupun harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Tak heran banyak pemain terbaik maupun mahal mau bermain di sana.

Setiap klub membutuhkan penyerang yang sangat tajam untuk dapat menciptakan gol-gol terbaik. Seperti penyerang muda Manchester City, Erling Haaland merupakan penyerang berbahaya di Premier League saat ini.

Haaland mampu mencetak banyak gol untuk Manchester City. Setara dengan kemampuannya begitu juga dengan nilai pasarnya. Menurut CIES Football Observatory, Haaland memiliki nilai pasar 250 juta euro. Nilai ini menjadikan Haaland sebagai penyerang termahal di dunia saat ini.

Selain Haaland, masih ada 3 penyerang termahal di Premier League. Berikut video selengkapnya 4 penyerang termahal di Premier League saat ini.

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 24 November 2023, 08:21 WIB

Video Terkait

Spotlights