VIDEO: 4 Pemain Incaran MU yang Bisa Gantikan Posisi Jadon Sancho

VIDEO: 4 Pemain Incaran MU yang Bisa Gantikan Posisi Jadon Sancho

Karir Jadon Sancho di Manchester United tanpaknya akan segera tamat. Sejauh ini belum ada tanda-tanda perdamaian antara dirinya dengan sang pelatih Erik ten Hag. Setan Merah telah dikabarkan telah mencari calon pengganti winger asal Inggris itu

Penyerang berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sejak september tidak harmonis dengan Erik ten Hag. Dirinya terpaksa menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan timnya uang lain. Beberapa klub besar tertarik menjemput Sancho dari Old Trafford.

Juventus dirumorkan serius untuk merekrut Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin 2024, dengan status peminjaman. Namun Manchester United belum memberikan lampu hijau, karena rumornya MU hanya mau melepas secara permanen.

Pada musim ini, Sancho bermain sebanyak tiga kali di Liga Inggris. Ditengah performa MU yang buruk pada musim ini, Setan Merah sudah punya list nama yang akan mengantikan posisi Sancho.

Nama-nama pemain muda dari klub besar dirumorkan jadi incaran Manchester United. Mulai dari klub Jerman Bayern Munich hingga pemain klub Spanyol, Villarreal.

Siapa saja pemain yang jadi incaran Manchester United? Berikut video selengkapnya 4 pemain yang jadi incaran Manchester United untuk gantikan posisi Sancho.

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 15 November 2023, 07:40 WIB

Video Terkait

Spotlights