VIDEO: Permintaan Maaf Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino, Usai Bentak Wasit dan tak Jabat Tangan Pep Guardiola

VIDEO: Permintaan Maaf Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino, Usai Bentak Wasit dan tak Jabat Tangan Pep Guardiola

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino menyesali sikap emosionalnya setelah The Blues imbang melawan Manchester City dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (12/11/2023) malam WIB.

Ia memaki wasit Anthony Taylor yang memimpin laga tersebut, hingga tak menjabat tangan Pep Guardiolan seusai peluit panjang dibunyikan.

Pochettino sempat masuk ke dalam lapangan untuk menghampiri wasit sambil mengumpat. Namun tindakan itu berbuah kartu kuning dari wasit. Ia bahkan merasa dirinya pantas dapat kartu merah, setelah memberikan keterangan seusai laga.

"Saya pantas untuk mendapatkan kartu merah karena ya, saya telah melewati batas," ujar Pochettino.

Buntut dari tindakan tersebut, Pochettino akhirnya meminta maaf kepada wasit atas perbuatannya, dan kepada Pep Guardiola yang tak ia jabat tangganya.

Chelsea menahan imbang pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, dengan skor 4-4 di Stamford Bridge.

Chelsea bangkit dari ketertinggalan, dengan sebuah tendangan penalti di masa tambahan waktu dari Cole Palmer yang menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Pertandingan yang sangat ketat dan penuh emosi. Buntut dari laga ini, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino meminta maaf kepada wasit dan Pep Guardiola seusai laga.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 November 2023, 16:07 WIB

Video Terkait

Spotlights