VIDEO: 4 Pemain Gelandang yang Jadi Incaran Arsenal

VIDEO: 4 Pemain Gelandang yang Jadi Incaran Arsenal

Arsenal dikabarkan telah memiliki target incaran pemain gelandang yang akan diajak bergabung. Arsenal akan memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer Januari 2024 mendatang. The Gunners dirumorkan akan mendatangkan gelandang baru.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Arsenal telah mendatangkan Declan Rice dan Kai Havertz. Namun, Thomas Partey dan Jorginho banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Emirates Stadium.

Arsenal menjadikan pembelian gelandang sebagai prioritas pada bursa transfer musim dingin. Douglas Luiz dan Arthur Vermeeren dikabarkan menjadi salah satu pemain gelandang incaran Arsenal.

Douglas Luiz bukanlah nama yang asing dikaitkan dengan Arsenal. Selama satu tahun terakhir, pemain asal Brasil tersebut dirumorkan menjadi incaran The Gunners.

Siapa saja pemain yang jadi incaran Arsenal ? Berikut video selengkapnya 4 pemain gelandang yang jadi incaran Arsenal. Luiz sekarang menjadi pemain kepercayaan Unai Emery di lini tengah Aston Villa. Pemain berusia 25 tahun tersebut menjawab kepercayaan sang manajer dengan performa yang apik.

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 11 November 2023, 15:39 WIB

Video Terkait

Spotlights