VIDEO: Selebrasi Penuh Haru Luis Diaz saat Cetak Gol Penyeimbang untuk Liverpool

VIDEO: Selebrasi Penuh Haru Luis Diaz saat Cetak Gol Penyeimbang untuk Liverpool

Liverpool nyaris pulang dengan tangan hampa saat bertamu ke markas Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-11. Gol Luis Diaz selamtakan Liverpool dari kekalahan.

Bertandang ke Kenilworth Road, Minggu (05/11/2023) malam WIB, The Reds dikejutkan dengan penampilan Luton yang begitu spartan di sepanjang pertandingan. Hasilnya, Tahith Chong membawa kenggulan tim tuan rumah di menit 80.

Luis Diaz yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-83, berhasil berikan kontribusi penting dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+5.

Dalam laga itu, Diaz melakukan selebrasi emosional seusai mencetak gol. Ia mengangkat bajunya untuk memperlihatkan kaos bertuliskan "Libertad Para Papa" yang artinya "Kebebasan untuk Ayah Saya".

Luis Diaz yang sebelumnya absen dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Nottingham Forest akhir pekan lalu setelah kembali ke Kolombia menyusul kabar bahwa orang tuanya telah diculik.

Kedua orang tua Diaz diculik di kota kecil Barrancas, Kolombia, akhir pekan lalu, meskipun ibunya berhasil diselamatkan dalam beberapa jam kemudian oleh polisi setempat.

Terlepas dari situasi yang sedang dialami Luis Diaz, manajer Liverpool memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk bermain saat laga melawan Luton Town, dan terbukti Diaz berkontribusi menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 06 November 2023, 17:36 WIB

Video Terkait

Spotlights