VIDEO: Kembali Dibantai, Ten Hag Percaya MU akan Terus berjuang

VIDEO: Kembali Dibantai, Ten Hag Percaya MU akan Terus berjuang

Manajer Manchester United, Erik ten Hag merasa bertanggung jawab atas kekalahan timnya di Carabao Cup 2023/2024.

Pada laga 16 besar, Manchester United dibantai Newcastle United 0-3 di Old Trafford, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Tiga gol Newcastle dicetak oleh Miguel Almiron, Lewis Hall dan Joe Willock. Kekalahan ini membuat Manchester United tersingkir dari ajang Carabao Cup.

Kekalahan ini menjadi kedelapan kali untuk Manchester United dalam 15 pertandingan di musim ini, dan keenam kalinya tim kebobolan tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan.

Manchester United kalah dalam pertandingan di kandang berturut-turut dengan selisih 3 gol untuk pertama kalinya dalam 61 tahun. Tim Setan Merah kini kalah empat kali dalam enam pertandingan terakhirnya di Old Trafford.

Kondisi tim yang sulit di musim ini, Ten Hag tetap percaya diri dan terus akan berjuang. Dirinya percaya dapat membalikkan keadaan menjadi lebih baik. Ten Hag merasa bertanggung jawab atas semuanya dan menganggap semua ini bagian dari tantangan untuknya.

"Tapi pada saat ini, kami berada dalam situasi sulit. Dan seperti yang saya katakan, saya bertanggung jawab atas itu. Saya melihatnya sebagai tantangan. Saya adalah seorang pejuang." ungkap Erik Ten Hag.

Ten Hag juga mengajak seluruh pemain untuk bersatu dan berjuang bersama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Dan dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang masih mendukung klub meski tengah berada dalam situasi yang sulit.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 02 November 2023, 11:45 WIB

Video Terkait

Spotlights