VIDEO: Erik ten Hag tanggapi Positif Kekalahan 0-3 dari Manchester City di Liga Inggris

VIDEO: Erik ten Hag tanggapi Positif Kekalahan 0-3 dari Manchester City di Liga Inggris

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tanggapi positif kekalahan Setan Merah di Old Trafford, Minggu (29/10/2023). Manchester United harus menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City pada laga kelanjutan pekan ke-10 Premiere League 2023/2024.

Setan Merah kebobolan dua kali oleh penyerang andaan Manchester City Erling Haaland yang dieksekusi lewat penalti dan sundulan. Phil Foden menambahkan satu gol pada menit ke-80.

Setelah pertandingan, ten Hag mengapresiasi permainan anak asuhnya di awal pertandingan. Timnya dapat mengimbangi permainan Manchester City di awal pertandingan sebelum gol pinalti.

"Di babak pertama kita memiliki rencana permainan yang sangat baik, dan eksekusi dari rencana permainan juga sangat baik dan pertandingan berjalan seimbang di babak pertama, sangat mirip. Tetapi kemudian penalti tentu saja mengubah momen itu." Ujar Erik ten Hag

Erik ten Hag juga percaya setelah pemain yang saat ini masih cedera kembali ke tim utama. Manchester United akan kembali kuat dan dapat mencetak kemenangan nantinya. Tren positif masih dipegang pelatih Setan Merah tersebut.

Kemenangan ini membawa tim asuhan Pep Guardiola ke peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 24 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Manchester United yang mengalami kekalahan berada di peringkat kedelapan dengan 15 poin.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 30 October 2023, 11:14 WIB

Video Terkait

Spotlights