VIDEO: Jelang Derbi Manchester, Erik ten Hag Yakin Rashford Bisa Come Back

VIDEO: Jelang Derbi Manchester, Erik ten Hag Yakin Rashford Bisa Come Back

Manchester United akan menjamu juara bertahan Manchester City di pekan ke-10 Premier League 2023/2024. Derby Manchester ini akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/10/2023).

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menaruh kepercayaan tinggi kepada Marcus Rashford pada laga menyambut Manchester City ini. Ten Hag selalu memainkan Rashford disetiap pertandingan yang sebagian besar dia dapay menyelesaikan laga tersebut dengan baik.

"Saya memainkannya dalam setiap pertandingan, dan sebagian besar pertandingan juga dia selesaikan. Jadi, saya yakin kuat bahwa dia akan kembali mencetak banyak gol." ujar Erik ten Hag.

Rashford bermain luar biasa pada musim 2022/2023 lalu dengan mencetak rekor gol terbaik sepanjang kariernya yaitu 30 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Namun, pada musim ini performa Rashford menurun. Pemain berusia 24 tahun itu sepertinya kesulitan menemukan ritme di lapangan, ketajamannya luntur, bahkan mulai dikritik karena terus buang-buang peluang.

Pada pekan sebelumnya Manchester United meraih kemenangan 2-1 setelah mengalahkan tuan rumah Sheffield United. Dan di Liga Champions Setan Merah juga menang tipis saat menjamu Copenhagen 1-0.

Ringkasan

Oleh Decika Fatmawaty pada 29 October 2023, 18:55 WIB

Video Terkait

Spotlights