VIDEO: Sudah Selayaknya Tottenham Hotspur Bersaing Memperebutkan Trofi Liga Inggris Setiap Musim

VIDEO: Sudah Selayaknya Tottenham Hotspur Bersaing Memperebutkan Trofi Liga Inggris Setiap Musim

Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, telah memperingatkan para rivalnya di Liga Inggris bahwa mereka masih berpeluang untuk timnya yang kini dijagokan banyak pihak sebagai kandidat juara.

Tottenham akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2023/24. Duel kedua tim tersebut rencananya akan berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (28/10/2023) dini hari WIB.

The Lilywhites belum pernah memenangkan trofi sejak tahun 2008, meskipun para penggemar bermimpi untuk dapat merebut gelar juara setelah meraih 23 poin dari kemungkinan 27 poin di musim ini.

Atas performa gemilang sejauh ini, mereka kini bertengger di puncak klasemen dan mereka dapat unggul lima poin atas Manchester City serta Arsenal andai Son Heung-min dan kolega mampu menjungkalkan Palace.

Postecoglou telah menikmati kehidupan positifnya di Liga Inggris, namun sangat ingin menunjukkan bahwa klub barunya harus bersaing untuk mendapatkan trofi setiap tahun.

"Saya datang ke sini bukan untuk tidak meraih kesuksesan. Klub ini memiliki semua dasar untuk menjadi sukses. Ekspektasi harus ada di sana," ujarnya.

"Apa yang mendorong saya adalah mencoba membangun sesuatu yang akan mewujudkan ambisi yang dimiliki klub pada saat ini. Persepsi orang-orang tidak terlalu menjadi perhatian saya. Ini adalah klub besar dan seharusnya berada dalam posisi untuk memperebutkan trofi setiap musim, menurut saya," tutup pelatih asal Australia itu.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Akankah performa The Lilywhites terus konsisten hingga akhir musim? menarik untuk dinantikan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 27 October 2023, 16:29 WIB

Video Terkait

Spotlights