VIDEO: Berada Di Manchester, David De Gea Dikabarkan kembali ke MU?

VIDEO: Berada Di Manchester, David De Gea Dikabarkan kembali ke MU?

Mantan kiper Manchester United, David De Gea terlihat sedang berada di Manchester, melalui postingan di akun media sosial pribadinya. Postingan itu langsung membuat heboh fans MU yang mengira kiper tersebut kembali ke Setan Merah. Apalagi hingga kini De Gea masih berstastus bebas agen usai berpisah dengan Manchester United pada akhir musim lalu.

Ternyata kedatangan David De Gea ke Manchester untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tim wanita Manchester United melawan PSG. Setelahnya De Gea menyempatkan diri bertemu dengan salah satu pemain baru MU, Sergio Reguilon.

Selain menonton pertandingan, De Gea dikabarkan kembali ke rumahnya yang berlokasi di Hale, Chesire yang telah ditinggal selama 12 tahun untuk dikosongkan dan pindah ke Spanyol.

Postingan De Gea tersebut membuat banyak fans MU berharap kiper tersebut kembali bermain di Setan merah. Pasalnya mereka kini masih kurang puas dengan performa kiper baru Andre Onana. Apalagi Manchester United sering kebobolan disetiap pertandingannya di Liga Inggris.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 12 October 2023, 17:51 WIB

Video Terkait

Spotlights