VIDEO: Prediksi Buruk Gary Neville untuk MU di Liga Inggris

VIDEO: Prediksi Buruk Gary Neville untuk MU di Liga Inggris

Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville memprediksi setan merah tidak dapat menyentuh lima besar di Liga Inggris musim ini. Menurutnya Chelsea lebih berpeluang masuk ke dalam lima besar daripada Manchester United di Liga Inggris 2023/2024.

Walaupun kondisi Manchester United saat ini sudah sedikit membaik. Pada pekan kedelapan Liga Inggris, MU berhasil kalahkan Brentford FC 2-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/10/2023).

Namun menurut Gary hal tersebut tidak mempengaruhi kondisi manchester United saat ini. Gary mengungkapkan kelemahan setan merah berada di kiper yang terlalu lama beradaptasi. Dan menurutnya Chelsea lebih mendekati karena mereka memiliki beberapa pemain muda yang berbakat.

"Tapi jujur, dari yang saya lihat saat ini... Saya pikir kiper mereka belum cepat beradaptasi. Saya pikir dia seharusnya bisa menahan satu gol kemarin. Jadi menurut saya itu masalah jika kiper MU masih belum stabil dan ada sedikit ketidakstabilan di sekitarnya, itu menciptakan masalah besar." Ujar pemain legenda Manchester United itu

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris usai menang 2-1 atas Brentford. MU mencatat 12 poin dari 4 kali menang dan 4 kalah.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 10 October 2023, 20:05 WIB

Video Terkait

Spotlights