VIDEO: 5 Pelatih Tertua di Premier League 2023/2024, Ada Erik Ten Hag

VIDEO: 5 Pelatih Tertua di Premier League 2023/2024, Ada Erik Ten Hag

Premier League musim ini tentu saja tidak hanya diisi oleh pelatih muda saja. Juru taktik yang berusia tua juga turut meramaikan kompetisi ini. Salah pelatih yang sudah tidak muda lagi ialah Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag ditunjuk sebagai pelatih Manchester United pada musim lalu. Pria asal Belanda itu menunjukkan kinerja yang cukup bagus pada musim pertamanya bekerja di Old Trafford.

Erik Ten Hag saat ini sudah berusia 53 tahun. Dengan demikian, Hodgson tercatat sebagai pelatih nomor lima paling tua di Premier League 2023/2024.

Pada musim lalu, Manchester United berhasil menjuarai Carabao Cup. Selain itu, Setan Merah finis posisi ketiga Premier League dan kembali berlaga di Liga Champions.

Sayangnya, performa Manchester United pada musim ini masih kurang konsisten. Mereka saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen Premier League.

Selain Erik Ten Hag, masih ada pelatih lainnya yang berusia lebih dari mantan pelatih Ajax tersebut. Berikut lima pelatih tertua yang menangani klub Premier League musim ini.

(Video diedit oleh Salsa Dwi Novita, mahasiswa magang dari Politeknik Negeri Jakarta).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 October 2023, 16:33 WIB

Video Terkait

Spotlights