VIDEO: Cerita "Sakral" SWP Bikin Gelandang MU kesal dan Pesona Liga Arab Saudi

VIDEO: Cerita "Sakral" SWP Bikin Gelandang MU kesal dan Pesona Liga Arab Saudi

Lebih dekat kali ini akan membahas seputar obrolan menarik sepak bola Liga Inggris dengan legenda Manchester City, Shaun Wright-Phillips.

Ada beberapa kisah menarik seputar duel derbi Manchester di mana saat itu Shaun Wright-Phillips sempat membuat pemain Manchester United (MU), Scholes kesal.

Di buka dengan obrolan tentang perjalanan kariernya, ternyata sosok Shaun Wright-Phillips memiliki masa-masa yang cukup menantang.

Tidak hanya itu, Shaun Wright-Phillips juga menyampaikan era kejayaan Manchester City di mana mantan klubnya tersebut dinilai sukses bersama pelatih saat ini, Pep Guardiola.

Namun ada satu sisi menarik di mana Shaun Wright-Phillips bercerita mengenai gol yang paling berkesan yang ia torehkan bersama Manchester City.

Ia mengatakan dengan tegas jika salah satu gol yang paling berkesan yang pernah ia cetak adalah saat mencetak gol di derbi Manchester.

Berikut ini keseruan obrolan lebih dekat bersama Shaun Wright-Phillips dengan tema "Cerita "Sakral" SWP Bikin Gelandang MU kesal dan Pesona Liga Arab Saudi."

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Muhammad Iqbal Ichsan, Ade Yusuf Satria pada 03 October 2023, 14:07 WIB

Video Terkait

Spotlights