VIDEO: MU Kalah, Erik Ten Hag Mengerti Fans Kecewa

VIDEO: MU Kalah, Erik Ten Hag Mengerti Fans Kecewa

Kekalahan Manchester United atas Crystal Palace memicu kekesalan suporter mereka. Man United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini. Pada pekan ke-7 Manchester United harus menelan kekalah 1-0 setelah kebobolan gol Joachim Andersen.

Seusai pertandingan, Erik ten Hag dalam wawancara mengomentari kejadian tersebut. Dirinya mengakui memaklumi rasa kekesalan dan kecewa suporter Manchester United.

"Saya mengerti. Ketika kami bermain di kandang atau tandang, bermain melawan Crystal Palace, kami harus menang. Dan dengan segala rasa hormat - dan saya tahu setiap pertandingan di Premier League sulit dan Anda harus bermain sebaik mungkin - tapi saya mengerti suporter mengharapkan kemenangan. Dan kami tidak menang, kami kalah." Ujar Erik ten Hag kepada wartawan.

Kekalahan ke empat ini membuat harus bertahan di peringkat ke 9 klasemen sementara Liga inggris dengan perolehan 9 poin dari 7 pertandingan. Setelah peluit panjang ditiupkan, terdengar suporter berteriak mencemooh Man United meluapkan rasa kecewa mereka.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 02 October 2023, 14:46 WIB

Video Terkait

Spotlights