VIDEO: 5 Pemain yang Hampir Direkrut Liverpool, Salah Satunya Cristiano Ronaldo

VIDEO: 5 Pemain yang Hampir Direkrut Liverpool, Salah Satunya Cristiano Ronaldo

Liverpool sudah merekrut banyak pemain berkualitas tinggi selama bertahun-tahun. Meski begitu, tidak sedikit pula pemain yang gagal didapat The Reds, salah satunya ialah ternyata Cristiano Ronaldo.

Liverpool diketahui merupakan salah satu klub besar Eropa. The Reds sukses menorehkan banyak prestasi baik dalam ajang domestik maupun Eropa.

Sebagai klub besar, Liverpool termasuk menjadi pelabuhan yang menarik bagi sejumlah pesepakbola. Hingga saat ini, ada banyak pemain bintang yang menghiasi Anfield.

Meski begitu, ada kalanya Liverpool tidak beruntung di bursa transfer. Tidak semua pemain incaran mereka bisa didapatkan.

Cristiano Ronaldo menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Sporting CP. Liverpool merupakan salah satu klub yang berminat kepada pemain asal Portugal tersebut.

Namun, Liverpool pada akhirnya memilih mundur dari perburuan Ronaldo. Mantan pelatih The Reds Gerard Houllier kala itu menilai tuntutan gaji pemain berusia 18 tahun itu terlalu tinggi.

Meski begitu, Ronaldo tetap pindah ke Premier League. Dia kemudian menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester United dan menjadi bintang di Old Trafford.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada nama pemain lain yang gagal digaet Liverpool. Berikut lima pemain yang hampir digaet Liverpool.

(Video diedit oleh Salsa Dwi Novita, mahasiswa magang dari Politeknik Negeri Jakarta).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 October 2023, 11:27 WIB

Video Terkait

Spotlights