VIDEO: Faktor yang Membuat Manchester City Berjaya Menurut Shaun Wright-Phillps

VIDEO: Faktor yang Membuat Manchester City Berjaya Menurut Shaun Wright-Phillps

Legenda Manchester City, Shaun Wright-Phillips, menyambangi Jakarta, Indonesia. Ia datang sebagai bintang dalam rangkaian Trophy Tour The Citizen di Indonesia.

Manchester City membawa empat trofi sekaligus dalam tur ke Indonesia kali ini. Trofi yang dibawa yaitu gelar juara Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Keempat trofi itu akan dipamerkan di hadapan publik Indonesia di Calathea Terrace, Menara Imperium, Jakarta, pada Sabtu (30/9/2023). Acara tersebut berlangsung dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Fans bisa memperoleh kesempatan untuk berfoto langsung dengan keempat trofi bergengsi tersebut. Jika beruntung, mereka juga bisa berinteraksi dengan Wright-Phillips.

Pemain yang memperkuat Manchester City dalam dua periode tersebut baru tiba di Jakarta, Kamis (28/9/2023). Setelah itu, dia menghadiri acara temu media di Hotel Double Three.

Dalam kehadirannya ke Jakarta, Shaun Wrifht-Phillips sempat berbincang-bincang dengan para jurnalis. Hal menarik adalah ia mengungkap salah satu faktor Manchester City yang Berjaya.

"Semua yang Anda lihat dilakukan City pada tingkat kesuksesan global, mereka selalu melakukannya di Manchester, kembali ke lingkungan sekitar dan membantu dengan cara terbaik yang mereka bisa. Sekarang mereka dapat melakukannya secara keseluruhan dan itu berkat para pemiliknya, mereka melakukan segalanya dengan cara yang benar." Ujarnya.

Selain berbincang dengan wartawan tentang berbagai topik, Shaun Wright-Phillips juga tidak keberatan diajak berfoto bersama. Legenda Manchester City tersebut dengan ramah melayani satu persatu permintaan jurnalis untuk berfoto bersama.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 29 September 2023, 15:27 WIB

Video Terkait

Spotlights